Cara Merubah Paket Videomax Menjadi Paket Flash Tanpa Aplikasi

Cara Merubah Paket Videomax Menjadi Paket Flash Tanpa Aplikasi – Bagi anda pengguna Telkomsel tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bonus kuota Videomax. Bonus kuota Videomax ini menjadi gebrakan dari Telkomsel. Jika anda mengetahui awal-awal kuota Videomax ini sempat ditentang oleh para pengguna Telkomsel. Akan tetapi sekarang kuota Videomax malah menjadi primadona baru, karena dengan kuota Videomax bisa juga digunakan untuk menjadi paket internet murah Telkomsel.

Kuota Videomax sendiri dapat digunakan untuk menonton video Hooq dan VIU yang telah diluncurkan sekitar setahun lalu. Adapun kegunaan kuota VIdeomax awalnya hanya bisa digunakan untuk streaming secara Online. Padahal jika anda mengetahui bonus kuota Videomax ini cukup besar mulai dari 2 GB hingga 10 GB. Tapi bagi anda yang kurang menyukai streaming video online. Anda dapat mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash yang bisa anda gunakan untuk browsing ataupun untuk main game online di smartphone android anda.

Cara Merubah Paket Videomax Menjadi Paket Flash Tanpa Aplikasi

Cara merubah Peket Hooq / Viu / Videomax menjadi Flash / Reguler

1. Anda siapkan kartu Telkomsel yang masih memiliki kuota Videomax yang masih aktif dan kartu tersebut sudah tidak memiliki kuota Flash/Reguler

2. Download Aplikasi Anonytun Achi.apk lalu anda dapat menginstallnya : Download Anonytun Achi.apk

Baca juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Aplikasi Kubik News

Note : Jika terdapat pesan “Install Blocked” maka anda bisa pilih setting atau pengaturan lalu aktifkan “Unknown Sources” lalu “Ok” lalu anda dapat mengistallnya.

1. Pertama jalankan aplikasi Anonytun Achi, lalu anda dapat klik icon “titik Tiga” yang berada di pojok kanan atas. Lalu anda dapat memilih “Ajustes VPN”

2. Lalu aktifkan ” Compress Packets On/Off” lalu ganti MTU size menjadi 1500 dan aktifkan “Google DNS On/Off” lalu pilih Save

3. Lalu klik tombol “Config VPN” yang terdapat di kanan atas. Lalu aktifkan “Tunnel VPN On/Off” lalu pada bagianĀ “Protocole” anda dapat pilih “SSL”. Setelah itu lanjutkan dengan memasukkan nilai “443” di kolom “Puerto” dan enable pada “Ajustes Avansados SSL”. lalu klik “Editar SSL”.

4. Lalu centang “True SSL (Anti DPI)” dan “Spoof Host:Port” dan isi Spoof Host dengan “play.hooq.tv” dan Spoof Port dengan nilai “80”. lalu klik Ok.

5. Langkah terakhir, silahkan tekan tombol “Hubungkan” tunggu beberapa saat. Jika berhasil dan pengaturannya benar, maka tulisan “Hubungkan” akan berubah menjadi “Putuskan”.

Baca juga :

Itulah tadi cara merubah peket kuota Videomax menjadi kuota Flash yag bisa anda gunakan. Semoga ulasan ini bisa anda gunakan dan menambah wawasan anda – gambarponsel.com

Cara Merubah Paket Videomax Menjadi Paket Flash Tanpa Aplikasi | admin1 | 4.5